\
Ming. Agu 1st, 2021

Hosting murah tercepat bentuk banyak dipilih terutama bagi yang ingin meningkatkan performa dari website atau blog pribadi. Tentunya pilihan terbaik ada pada penyedia layanan web hosting yaitu DomaiNesia. Performa blog atau website yang lambat dan menurun tentu akan mempengaruhi banyak hal.

Bagi yang mengandalkan website untuk tempat berjualan tentu akan kehilangan banyak pelanggan karena websitenya yang cukup lambat untuk diakses. Hal yang sama juga akan terjadi ketika performa dari blog-nya semakin menurun. Anda akan kehilangan banyak pengunjung karena malas untuk membuka website yang kurang respon atau istilahnya sangat lambat ketika di klik.

 

Penyebab Website Lambat

Ada beberapa hal yang tentunya menjadi penyebab website menjadi lambat. Hal ini lebih lanjut akan dibahas mengenai pengaruh kecepatan loading website.

 

1. Pemilihan Web Hosting Yang Buruk

Tentu hal ini tidak akan terjadi jika Anda memilih layanan web hosting dari DomaiNesia. Hosting murah tercepat ini sudah banyak diandalkan oleh para webmaster maupun pemilik blog pribadi website untuk jualan. Server web hosting adalah faktor utama yang menentukan kecepatan sebuah website. Apabila web hosting yang Anda gunakan punya performa buruk maka kecepatan loading dari website Anda juga tidak akan optimal.

Trik utama menyiasati server web hosting terbaik yaitu dengan menggunakan server yang berada di negara yang sama dengan mayoritas pengunjung website anda. DomaiNesia memberikan hak Anda untuk memilih server di berbagai negara yang  inginkan. Hal ini tentu menjadi salah satu keunggulan dari penyedia layanan web host ini. Terlebih juga, DomaiNesia bisa anda andalkan untuk mempengaruhi kecepatan loading website karena sudah punya teknologi SSD hosting yang menggabungkan beberapa server menjadi satu kesatuan utuh, sehingga proses pembacaan data jauh lebih cepat.

 

2. Menggunakan Tema Yang Berat

Agar tampilan website jadi lebih menarik dan elegan biasanya orang-orang menambahkan elemen visual yang dianggap mampu mempengaruhi penampilan dari websitenya. Misalnya saja dengan menggunakan header yang besar, widget dan slider. Jika anda memiliki web bisnis jangan gunakan tema-tema tersebut karena membuat halaman website menjadi lebih kompleks.

Ini tentu ada pengaruhnya dengan performa website. Apalagi jika rata-rata pengunjung Anda mengakses web dengan ponsel dan koneksi yang tidak terlalu bagus, karena website jadi lebih lambat untuk dibuka. Lebih baik pilih saja tema website yang sederhana namun punya daya tarik lebih bagi pengunjung.

 

3. Terlalu Banyak Peletakan Iklan

Tidak bisa dipungkiri bahwa menambahkan iklan adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari website yang anda kelola. Tetapi anda juga harus memikirkan bahwa untuk tidak memasang terlalu banyak iklan di website. Banyak orang yang mengunjungi website dengan terlalu banyak iklan merasa terganggu, belum lagi jika Anda memasang terlalu banyak bener pemasaran yang akan mempengaruhi performa web itu sendiri.

Anda harus tahu bahwa setiap iklan yang akan ditampilkan pada website tentunya memerlukan HTTP request. Nah jika terlalu banyak proses request ketika pengunjung mengakses halaman anda maka tentunya server akan kewalahan.

 

4. Terlalu Banyak Plugin

Penggunaan plugin memang dapat memudahkan Anda menambahkan banyak fitur di website. Misalnya saja fitur share ke media sosial yang tentunya akan membuat tampilan blog juga semakin menarik. Namun anda juga perlu tahu bahwa login akan memakan bandwith server. Belum lagi plugin juga harus terus dilakukan update dengan versi CMS. Tentu hal ini bisa mempengaruhi performa website. Makanya install plugin yang selalu update dan pilih plugin yang benar-benar anda perlukan.

 

Hosting Murah Tercepat Dari DomaiNesia Untuk Peningkatan Performa Blog

Jika Anda memang ingin meningkatkan performa blog yang cukup lambat maka harus memilih hosting murah tercepat dari DomaiNesia. karena hosting yang cepat untuk menjadi salah satu solusi terbaik untuk peningkatan performa website saat ini. DomaiNesia di pilih salah satunya karena punya teknologi SSD hosting, layanan web hosting ini sudah meninggalkan HDD yang dianggap usang dan ketinggalan zaman untuk penyimpanan data dari server web.

Seperti diketahui SSD ini punya banyak dibanding penyimpanan lainnya. mulai dari proses booting yang tentu jauh lebih cepat, proses transfer data yang jadi supir bis cepat hingga maintenance yang mudah karena tidak perlu melakukan proses scanning virus. Hingga yang paling terakhir dan tentu paling efisien adalah hemat daya listrik dibanding penggunaan HDD. Lalu mengapa harus pilih SSD hosting murah tercepat dari DomaiNesia?

  • Punya garansi 99% uptime di semua paket hosting murah yang Anda pilih ditambah lagi dengan jaminan SLA. DomaiNesia menjamin website Anda tidak akan mengalami server down.
  • Dari segi keamanan juga sangat akurat, karena sudah terdapat anti-virus dan anti-malware berkualitas untuk menjaga pertahanan website pada semua paket hosting yang anda pilih.
  • Anda bisa memilih lokasi server di berbagai data center yang tersebar di Indonesia. Mulai dari Jepang, Inggris, Singapura dan juga Amerika.
  • Anda tidak perlu khawatir kehilangan data karena layanan web hosting ini melakukan rekap harian ke cloud. Dan tentunya fitur yg ada pada semua paket domain dan hosting yang anda pilih.
  • Bagi yang sangat terganggu dengan adanya spam email, DomaiNesia menggunakan fitur MailChannels Spam Filter yang tentunya bisa memasukkan email anda benar-benar sampai ke tujuan.

Tentu anda sekarang sudah mengetahui bagaimana hosting murah tercepat bisa mempengaruhi performa website yang yang menurun. Sehingga nantinya penggunaan SSD hosting secara otomatis mampu meningkatkan pengunjung website anda tanpa kendala.