\
Rab. Agu 10th, 2022

Dalam beberapa minggu terakhir ini kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan signifikan. Terbaru, Rabu (13/7/2022) kasus positif di Indonesia mengalami peningkatan menjadi 3.822 kasus, sehingga total kasus menjadi 6.120.169

Menkes Budi Gunadi Sadikin memprediksi puncak kasus Covid-19 di Indonesia akan mengalami puncaknya pada pertengahan Juli 2022, dengan jumlah kasus mencapai 16-20 ribu kasus. Jelas ini kabar buruk, meski tingkat kesembuhannya semakin tinggi.

Hal inilah yang membuat pemerintah terus menghimbau masyarakat untuk kembali patuh terhadap prokes dengan kembali mengenakan masker di tempat umum, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan merutinkan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Tidak lupa meningkatkan daya tahan tubuh jadi salah satu trik yang wajib diperhatikan. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan, diantaranya dengan mengkonsumsi suplemen vitamin, terutama vitamin C dan Zinc yang ampuh menangkal berbagai jenis infeksi virus dan bakteri.

Amunizer Bisa Jadi Solusi Terbaik

Amunizer merupakan suplemen kesehatan dengan kandungan vitamin C 1000mg, sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. Selain itu, di dalamnya terkandung juga sejumlah bahan alami, seperti ekstrak buah elderberry, forsythia, zinc, lonicera dan phyllanthus.

Bukan hanya sekedar memberi rasa segar alami, bahan-bahan alami tersebut terbukti punya banyak manfaat untuk kesehatan, diantaranya ampuh menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengandung antioksidan kuat yang berasal dari buah elderberry.

Selain itu, vitamin C bersifat sebagai anti-virus dan anti-bakteri yang sangat kuat, sehingga dapat membantu tubuh melawan berbagai jenis infeksi virus dan bakteri, termasuk melawan Coronavirus. Fakta ini diungkap oleh pakar kesehatan Julia Zumpano, dari Cleveland Clinic.

Keunggulan lainnya, Amunizer juga mengandung zinc, salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan selama masa pandemi. Selain mempercepat proses penyembuhan dan zinc diketahui memiliki banyak manfaat khusus selama masa pandemi Covid-19, diantaranya:

  • Zinc berfungsi menjaga fungsi barrier epitel dan mukosiliar saluran napas.
  • Membantu tubuh melawan replikasi virus pada penderita atau pasien Covid-19.
  • Membantu mengoptimalkan proses pembentukan enzim yang bertanggung jawab pada proses pembentukan sistem kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan aktivitas sel NK & makrofag, diferensiasi, berperan pada proliferasi, maturasi limfosit dan leukosit lainnya.

Selain vitamin C 1000mg dan zinc, Amunizer mengandung sejumlah bahan alami lainnya yang berfungsi sebagai immune booster, mencegah terjadinya infeksi virus dan bakteri, mempercepat proses penyembuhan, dan menurunkan resiko rawat inap saat terinfeksi Coronavirus.

Di pasaran Amunizer tersedia dalam 2 versi produk, botol kaca siap minum dan sachet. Keduanya sangat disarankan disajikan dalam kondisi dingin. Amunizer disarankan tidak dikonsumsi secara berlebihan, cukup 1 sachet atau 1 botol kemasan per hari.

Untuk Anda yang sedang menjalani terapi khusus terkait masalah ginjal, menjalani pengobatan jangka panjang, mengkonsumsi jenis multivitamin tertentu (sesuai resep dokter) atau masalah kesehatan khusus lainnya, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter.

Selain itu, sangat disarankan untuk tetap menjalankan gaya hidup sehat dengan cukupi kebutuhan cairan tubuh, rutin berolahraga (setidaknya 150 menit per hari), konsumsi makanan sehat terutama buah-buahan dan sayuran, dan istirahat yang cukup.

Jangan lupa, hindari stres dan pastikan Anda sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap sesuai dengan anjuran Kemenkes RI.